home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Dirumorkan Akan Kunjungi Indonesia Pada Bulan September Mendatang?

Senin, 19 Agustus 2019 13:11 by Rie127 | 974 hits
NCT DREAM Dirumorkan Akan Kunjungi Indonesia Pada Bulan September Mendatang?
Image Source: smtown

DREAMERS.ID - Baru-baru ini penggemar k-pop khususnya NCTzens dikagetkan dengan munculnya rumor bahwa sub unit dari NCT, yaitu NCT Dream akan mengunjungi Indonesia untuk menjadi spesial guest di acara yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Hal ini di dasari dari sebuah postingan Instastory di akun instagram bernama @visualplan_ttv. Kemudian, hal ini dikuatkan dengan munculnya sebuah poster dimana terdapat foto NCT Dream dan juga beberapa artis Indonesia lainnya.


 

Acara tersebut kabarnya akan diselenggarakan pada 10 September mendatang nanti. Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Trans TV, maupun agensi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT Dream.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Namun, jika kabar ini memang benar, pastinya hal ini merupakan kebahagiaan bagi para fans NCT Dream. Karena hal ini akan menjadi yang pertamanya kalinya NCT Dream datang ke Indonesia, walaupun sebelumnya 2 member dari NCT Dream, Jaemin dan Jeno sempat berkunjung ke Indonesia dalam rangka ‘NCT DREAM at Good Neighbours in Indonesia’.

NCT Dream sendiri baru-baru ini telah melangsungkan comeback nya dengan merilis album bertajuk ‘ WE BOOM’ dengan lagu utama berjudul ‘BOOM’. Album ini berhasil menduduki Billboard World Album dengan menempati urutan ke 7.

Tunggu update selanjutnya ya, Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)