home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tetap Lengket dengan Kaitlynn Carter, Kali Ini Ditemani Ibu Miley

Senin, 19 Agustus 2019 20:31 by bellaevania | 986 hits
Miley Cyrus Tetap Lengket dengan Kaitlynn Carter, Kali Ini Ditemani Ibu Miley
Image Source: Celebrity Insider

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sempat membuat publik heboh saat keduanya tertangkap kamera sedang berciuman ketika berlibur di atas kapal yacht mewah di Italia. Ditengah gossip aneh, Miley tetap lengket dengan Kaitlynn.

Pada Sabtu (17/8/19), Miley dan Kaitlynn kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya diketahui makan siang bersama, tak hanya berdua ibu Miley, Tish Cyrus juga ikut dalam kesempatan tersebut.

Ketiganya tampak berbusana santai. Miley mengenakan atasan crop top dan crop blue jeans, Kaitlynn tampil lebih girly dengan t-shirt putih dan rok panjang pink. Sementara Tish ikut bergaya seperti anak muda dengan skinny jeans dan t-shirt abu-abu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Seorang sumber menyebut bahwa Miley dan Kaitlynn makan di sebuah restoran di West Hollywood selama hampir 2 jam. Mereka langsung menuju kediaman Tish dengan mengendarai mobil yang sama. Ini menjadi kali pertama Kaitlynn difoto bersama ibu Miley. Beberapa hari lalu, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter baru saja pulang dari perjalanan mereka di Italia.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan berpisah setelah 8 bulan menikah. Liam sendiri masih menetap di Australia untuk menenangkan diri. Terakhir, Liam tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah restoran di Byron Bay, dimana sang kakak Chris Hemsworth serta istri dan anaknya tinggal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)