home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Mutia Ayu, Pedangdut Istri Glenn Fredly

Selasa, 20 Agustus 2019 12:17 by bellaevania | 784 hits
Kenalan dengan Mutia Ayu, Pedangdut Istri Glenn Fredly
Image Source: Instagram/@mutia_ayuu

DREAMERS.ID - Glenn Fredly resmi menikahi pedangdut Mutia Ayu pada Senin (19/08/19). Glenn dan Mutia menggelar pernikahan di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Lalu seperti apa sih sosok Mutia Ayu yang bisa merebut hati Glenn?

Mutia Ayu diketahui mengawali karier sebagai model. Wanita kelahiran Sukabumi, 4 April 1995 ini jauh lebih muda 19 tahun dari Glenn Fredly. Ia pernah mengikuti ajang Miss Popular pada 2017. Kemudian terjun ke dunia tarik suara dengan mengambil genre musik dangdut.

Mutia Ayu telah mengeluarkan beberapa lagu dangdut diantaranya ‘Cinta Supir’, ‘Konco Turu’, ‘Juragan Empang’, dan ‘Dada atau Paha’. Selain piawai bernyanyi, Mutia juga memiliki kemampuan berakting. Ia sempat bermain dalam sejumlah sinetron dan FTV.

Baca juga: Setahun Menikah, Mutia Ayu Hadiahi Glenn Fredly Lagu ‘Itu Saja’

Di Instagram, Mutia Ayu kerap memamerkan hobinya berolahraga seperti yoga dan berenang. Ia juga sering memamerkan bentuk tubuh dengan pakaian yang seksi hingga berbikini. Selain berolahraga, Mutia juga memiliki hobi travelling ke luar negeri.

Karier Mutia Ayu di dunia hiburan terbilang biasa saja. Kabarnya setelah dekat dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu memutuskan vakum dari dunia musik. Hubungan antara Glenn dan Mutia sendiri baru tercium belakangan setelah Glenn dikabarkan akan menikah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)