home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Seru Bareng Red Velvet di MV Comeback 'Umpah Umpah'

Selasa, 20 Agustus 2019 12:34 by muthiasp | 720 hits
Liburan Seru Bareng Red Velvet di MV Comeback 'Umpah Umpah'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Hanya berjarak dua bulan dari lagu ‘Zimzalabim’, Red Velvet kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya di musim panas ini. Masih satu rangkaian, Red Velvet kini comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘The ReVe Festival Day 2’.

Kembali seperti tradisi lama, Red Velvet meluncurkan video musik dari lagu andalan yang berjudul ‘Umpah Umpah’ pada pukul 12 malam tanggal 20 Agustus 2019. ‘Umpah Umpah’ hadir dengan musik upbeat yang diberi sentuhan disco house sehingga membuatnya terdengar sangat catchy.

Berbeda dari ‘Zimzalabim’, Red Velvet kembali hadir dengan konsep yang ceria penuh warna serta fresh. Dalam video musik, Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri terlihat ingin pergi liburan bersama. Liburannya menjadi lebih seru karena hal tidak terduga yang terjadi akibat cuaca.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kelima member Red Velvet tampil cantik dengan outfit khas musim panas, sambil menunjukkan gerakan tari yang unik. Dalam lirik ‘Umpah Umpah’ juga terdapat judul lagu-lagu terdahulu Red Velvet yang berirama upbeat, seperti ‘Dumb Dumb’, ‘Happiness’, ‘Ice Cream Cake’, hingga ‘Red Flavor’.

Sementara itu dalam mini album‘The ReVe Festival Day 2’, Red Velvet menyuguhkan lima lagu baru lainnya yaitu ‘Carpool’, ‘Love is the Way’, ‘Eyes Locked, Hand Locked’, dan ‘Ladies Night’. Mini album ‘The ReVe Festival Day 2’ baru akan dirilis pada 20 Agustus 2019 pukul 4 sore waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)