home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Bintangi Serial Dokumenter di YouTube

Selasa, 20 Agustus 2019 17:34 by fzhchyn | 636 hits
TWICE Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Bintangi Serial Dokumenter di YouTube
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TWICE akan segera membintangi original series YouTube mereka sendiri! Pada 20 Agustus, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan YouTube Originals untuk membuat serial dokumenter tentang TWICE.

Agensi menyatakan, “Bersama dengan YouTube, kami akan memprosuksi konten original baru yang dibintangi TWICE.” Hal ini juga menjadikan pelantun ‘Fancy’ tersebut menjadi girl group Korea pertama yang membintangi serial di YouTube.

Serial yang akan datang ini kabarnya masih dalam proses syuting. Nantinya, dalam dokumenter ini akan mengikuti perjalanan TWICE di tur dunia 2019 mereka, yang membawa kesembilan gadis cantik ini ke berbagai kota di Amerika Utara dan Asia.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Dalam serial dokumenter ini juga akan menampilkan para member yang buka-bukaan tentang perasaan mereka dalam wawancara pribadi yang mendalam, menawarkan kesempatan kepada ONCE (sebutan fans TWICE) untuk melihat sisi lain dari para ember yang mereka kenal dan cintai.

Dengan TWICE yang masih di tengah-tengah pembuatan film, serial ini untuk sekarang dijadwalkan akan rilis di seluruh dunia sekitar paruh pertama tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)