home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimulai 31 Agustus, Intip Jadwal Harian Lineup Hodgepodge Superfest 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 14:20 by bellaevania | 498 hits
Dimulai 31 Agustus, Intip Jadwal Harian Lineup Hodgepodge Superfest 2019
Image Source: SuperMusic.id

DREAMERS.ID - Festival musik Hodgepodge Superfest 2019 akan segera dimulai seminggu lagi, tepatnya pada 31 Agustus-1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Daily schedule atau jadwal ineup tahun ini telah diumumkan.

Di hari Sabtu, 31 Agustus 2019 festival ini akan di meriahkan oleh Snow Patrol (Acoustic), The Used, .Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, FOURTWNTY, GAC, GHO$$, Iwa K x Sweet Martabak, LALAHUTA, Phony Ppl dan The Japanese House.

Sementara di hari Minggu, 1 September 2019, Hodgepodge Superfest akan menampilkan Prophets of Rage, Ahmad Abdul, Barasuara, Danilla, Jevin Julian x Petra Sihombing, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, M.A.T.S, Pamungkas, Reality Club, State Champs dan Superorganism.

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Jadwal harian ini dapat dilihat di official website yaitu www.hodgepodgefest.com dan official mobile app ‘Hodgepodge Festival’ yang bisa diunduh di googe play store untuk pengguna andrid dan app store untuk pengguna iOs.

Tiket daily pass dijual seharga Rp 600 ribu dan untuk 2 day pass dijual seharga Rp 1.050.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya masuk Ancol untuk 1 orang dan 1 kendaraan. Tiket bisa dibeli melalui online maupun offline. Informasi lebih lanjut kunjungi www.hodgepodgefest.com.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)