home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Stasiun TV Publik, Drama tvN 'Designated Survivor: 60 Days' Catatkan Rating Tertinggi

Selasa, 20 Agustus 2019 15:16 by muthiasp | 2038 hits
Kalahkan Stasiun TV Publik, Drama tvN 'Designated Survivor: 60 Days' Catatkan Rating Tertinggi
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Meski bertema politik, namun drama tvN ‘Designated Survivor: 60 Days’ tidak luput dari sorotan publik. Bahkan ceritanya yang semakin menarik menjadi favorit penonton, hingga bisa mengalahkan raihan rating drama stasiun televisi publik.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Designated Survivor: 60 Days’ yang ditayangkan 19 Agustus malam mencatatkan rating sebesar 5,4 persen skala nasional dan 6 persen skala Seoul. Angka tersebut menjadi raihan tertinggi ‘Designated Survivor: 60 Days’ saat ini.

Perolehan rating episode ke 15 ‘Designated Survivor: 60 Days’ itu bahkan berhasil mengalahkan drama dari stasiun televisi publik, seperti MBC ‘Welcome 2 Life’ yang mendapatkan rating sebesar 3,9 persen dan 5,0 persen skala nasional.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Son Seok Gu

Serta menggeser drama JTBC ‘At Eighteen’ ke posisi tiga dengan rating 3,3 persen. Dan di posisi terakhir ada KBS ‘I Wanna Hear Your Song’ yang harus puas dengan rating 2,3 persen dan 3,1 persen di penayangan Senin (19/8) malam kemarin.

Sementara itu, drama ‘Designated Survivor: 60 Days’ menceritakan tentang sosok Park Moo Jin (Ji Jin Hee), mantan profesor kimia yang menjabat sebagai Menteri Lingkungan Hidup. Satu hari ada sebuah ledakan yang memaksa Park Moo Jin harus menggantikan presiden selama 60 hari.

Beragam intrik yang menghalang perjuangan Park Moo Jin menemukan penyebab ledakan, membuat cerita drama ini semakin menarik. Ada yang mengikuti cerita drama tvN ‘Designated Survivor: 60 Days’, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)