home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Lucunya Nyanyikan Lagu 'Location Unknown' Viral, Gempi Langsung Disapa Honne

Selasa, 20 Agustus 2019 16:20 by bellaevania | 6042 hits
Aksi Lucunya Nyanyikan Lagu 'Location Unknown' Viral, Gempi Langsung Disapa Honne
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi tak berhentinya membuat banyak orang gemas dengan tingkah lakunya. Putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini berhasil membuat sebuah lagu jadi viral.

Hal itu bermula saat Gempi menyanyikan lagu berjudul ‘Location Unknown’ milik Honne. Momen saat bocah 4 tahun itu bernyanyi dibadikan oleh orangtuanya dan diunggah ke media sosial sang ibu, Gisel. Dalam video, dengan polosnya Gempi meminta Gisel memutarkan lagu.

“Gotta get back to you dong ma,” kata Gempi. Gempi ternyata mengetahui lagu tersebut dari sang ayah, Gading Marten. Tetapi lucunya Gempi tak ingat judul lagunya. Ia hanya bisa menyanyikan sepenggal lirik ‘gotta get back to you’ yang terus diulang-ulang.

Baca juga: Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Aksi lucu Gempi ini mendapat respon langsung dari penyanyi aslinya, Honne. “So cute,” tulis Honne dengan emoticon kucing bermata hati, yang kemudian di balas “See you in JKT guys,” oleh Gading. Honne memang dijadwalkan menggelar konser tunggal di Indonesia bertajuk ‘Love Me / Love Me Not’ pada tanggal 21 November 2019 mendatang di Livespace BSD, Jakarta.

Aksi Gempi bernyanyi ‘Location Unknown’ ini bahkan menjadi trending di Twitter dengan hastag #GaraGaraGempi. Banyak cuitan yang mengutarakan berkat aksi lucu Gempi, semua orang di Indonesia berbondong-bondong untuk mendengarkan lagu Honne itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)