home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee Ungkap Kesamaan Sifatnya dengan Karakter di 'Search: WWW'

Rabu, 21 Agustus 2019 18:36 by fzhchyn | 635 hits
Lee Da Hee Ungkap Kesamaan Sifatnya dengan Karakter di 'Search: WWW'
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Belum lama ini Lee Da Hee melakukan pemotretan untuk majalah Grazia. Dalam sesi wawancaranya, sang aktris berbicara tentang proyek akting baru selesai dijalaninya dan juga penampilan mendatangnya dalam program Mnet ‘Queendom’.

Pada 20 Agustus, majalah fashion tersebut merilis foto-foto Lee Da Hee yang tampil stunning dengan latar jalan-jalan indah di Amsterdam, Belanda, memberikan kesan yang berbeda dari Cha Hyun (Scarlet) yaitu karakter yang diperankannya dalam drama tvN ‘Search: WWW’.

Menunjukkan rasa cintanya pada karakter tersebut, wanita 34 tahun ini mengatakan, “Aku selalu ingin memainkan peran yang ceria. Aku berharap dapat menunjukkan energi yang ceria dalam diriku, dan Cha Hyun adalah karakter yang persis seperti itu.”

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

“Aku mencoba menemukan kesamaan antara Cha Hyun dan diriku sehingga aku bisa berakting dengan cara yang paling natural. Cha Hyun dan aku hampir 100 persen sinkron,” imbuh Lee Da Hee.

Ia juga mengungkapkan perasaannya menjadi host Mnet ‘Queendom’ dengan mengatakan, “Aku memutuskan untuk menjadi MC (acara) karena aku memiliki hati seorang fans yang ingin secara pribadi melihat penampilan panggung dari para girl group yang menakjubkan dan karena aku ingin menghibur mereka dari dekat. Aku ingin mendekati mereka sebagai diriku yang sebenarnya, bukan sebagai karakter yang aku mainkan dalam drama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)