home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

E.X.I.T: Kecerdikan dan Keberanian Ditengah Ketegangan Bencana Dibalut Tawa

Rabu, 21 Agustus 2019 08:18 by muthiasp | 923 hits
E.X.I.T: Kecerdikan dan Keberanian Ditengah Ketegangan Bencana Dibalut Tawa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film ‘E.X.I.T’ yang dibintangi oleh YoonA dan Jo Jung Suk sukses menempati peringkat tertinggi box office Korea hingga sudah menyentuh angka 7 juta penonton. Kini, film tersebut sudah bisa kalian saksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Seperti yang diketahui, film ‘E.X.I.T’ mengusung cerita tentang bencana. Kisah diawali dengan Yong Nam (Jo Jung Suk) yang merupakan seorang pengangguran. Ia menggelar pesta ulang tahun ibunya yang ke 70. Tak disangka pesta itu justru berakhir mengerikan karena munculnya gas beracun yang mengelilingi kota.

Di pesta itu, ia bertemu dengan Eui Joo (YoonA), teman satu klub panjat tebing. Keduanya pun bekerja sama dan berusaha keras untuk menyelamatkan keluarga Yeong Nam. Berbagai cara dilakukan. Yeong Nam pun memanfaatkan kemampuan panjat tebingnya untuk memanjat gedung demi membuka pintu atap.

Berbagai adegan menegangkan mengisi hampir setiap detik film ‘E.X.I.T’ yang total berdurasi 103 menit. Namun kamu juga akan dibuat tertawa terbahak-bahak dengan aksi kocak yang dilakukan oleh setiap karakter. Komedi yang ringan dengan gaya kekinian dijamin bikin kamu tidak berhenti tertawa.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Tak sekedar menghibur, film ‘E.X.I.T’ juga memberikan kamu pengetahuan lebih tentang cara menyelamatkan diri dari bencana tanpa panik. Serta harus cerdik, kerja sama yang solid, tidak egois, dan cermat memanfaatkan benda di sekitar demi keselamatan bersama.

Apabila selama ini jalur kuning di trotoar diketahui khusus untuk penyandang disabel, ternyata penting juga memasangnya di gedung karena sangat berguna ketika bencana datang. Di samping itu, film ‘E.X.I.T’ juga diberi sentuhan drama keluarga yang bisa membuat kamu tersentuh.

Wajar saja apabila film ‘E.X.I.T’ sudah meraih lebih dari 7 juta penonton, dan mendapat rating 9,7 di Korea Selatan. Jangan lupa nonton ya, karena film ‘E.X.I.T’ akan tayang di CGV, Cinemaxx, Flix, Lotte, dan Kota Cinema mulai 21 Agustus 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)