home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dokumentasi Terbaru Ahok-Puput Buktikan Benar Tengah Hamil, Sudah Berapa Bulan?

Rabu, 21 Agustus 2019 10:18 by reinasoebisono | 702 hits
Dokumentasi Terbaru Ahok-Puput Buktikan Benar Tengah Hamil, Sudah Berapa Bulan?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Rumor kehamilan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yaitu Puput Nastiti Devi, nampaknya makin terkuak. Terlihat dari dokumentasi terbaru yang memperlihatkan perubahan pada tubuhnya, meskipun belum pernah ada konfirmasi dari pihak Ahok bahkan perihal pernikahannya.

Via laman Detik, foto tersebut diunggah oleh akun @btp_fans_club di mana Ahok dan Puput terlihat menghadiri sebuah acara. Keduanya nampak serasi mengenakan busana batik, sementara perut Puput terlihat sudah mulai membuncit.

Karena belum ada konfirmasi, belum diketahui pula berapa usia kandungan Puput kini. Namun ramai diperbincangkan di kolom komentar jika Puput sudah hamil 4 bulan. Terlihat dari salah satu komentar netizen, @je*****.

“Sudah 4 bulan ya ka Puput? atau 4 bulan lebih nih? sehat-sehat terus ya ka," terang akun je****.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

“Menunggu kelahiran si buah hati.. kira2 anaknya cewek atau cowok ya..” tulis akun pengunggah foto tersebut yang tak sedikit pula netizen memberikan selamat atas kehamilan itu.

"Semoga anaknya cowok, sehat lahir dan batin. Hebat seperti ayahnya. Selamat ya buat Pak Ahok," tulis akun wah***.  "Laki-laki atau perempuan yang penting selamat, jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. Amin!" tambah lainnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ahok telah menikah dengan Veronica Tan pada tahun 1997 dan dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya tersebut. Sayangnya Ahok menggugat cerai Veronica pada 2018 saat tengah mendekam di penjara Mako Brimob. Tak lama setelah bebas, Ahok pun dikabarkan menikahi Puput Nastiti Devi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)