home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet 'Umpah Umpah' Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Internasional

Rabu, 21 Agustus 2019 12:20 by muthiasp | 722 hits
Red Velvet 'Umpah Umpah' Dominasi Chart Musik Lokal Hingga Internasional
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet kembali menunjukkan reputasinya sebagai Queen of Summer dengan meluncurkan mini album terbaru bertajuk ‘The ReVe Festival Day 2’. Lagu andalannya yang berjudul ‘Umpah Umpah’ pun mendapatkan respon positif di Korea maupun internasional.

Pada 20 Agustus pukul 6 sore waktu setempat, Red Velvet secara resmi merilis mini album tersebut dan lagu andalannya di portal musik Korea dan internasional. Per pukul 11.30 malam waktu Korea, ‘Umpah Umpah’ berhasil menempati peringkat satu realtime chart deretan situs musik utama Korea.

Mulai dari Genie, Olleh, Mnet, Bugs, Naver, dan Soribada. Serta berada di peringkat ketiga situs musik terbesar MelOn. Belum sampai disitu, Red Velvet juga mendominasi tangga musik iTunes Album Charts di total 36 negara, seperti Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Chili, Peru, Kosta Rika, El Salvador, Prancis, Jerman, Yunani, Belanda.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Kemudian di Swedia, Polandia, Portugal, Slovenia, Bulgaria, Rumania, Turki, Rusia, Australia, Selandia Baru, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Singapura, Hong Kong, India, Kamboja, Thailand, Taiwan, Vietnam, Kazakhstan, Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, dan tentunya Indonesia.

Mini album ‘The ReVe Festival Day 2’ pun memuncaki Synnara Record, Kyobo Bookstore, dan Aladin untuk penjualan album fisik. Sementara itu, Red Velvet tidak hanya akan promosi di program musik mingguan Korea tetapi juga siap menyambangi Indonesia pada 28-29 September mendatang dalam gelaran Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)