home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Survei Ungkap Netizen yang Sering Gunakan Emoji Adalah Orang yang Suka Bercinta?

Rabu, 21 Agustus 2019 11:50 by sukmagayatri | 781 hits
Ups, Survei Ungkap Netizen yang Sering Gunakan Emoji Adalah Orang yang Suka Bercinta?
Image soure: hwupgrade.it

DREAMERS.ID - Jika kamu adalah tipe orang yang sering menggunakan emoji saat mengirim atau membalas chat, berarti kamu masuk ke golongan orang yang sering bercinta, lho! 

Menurut studi yang dilakukan oleh peneliti dari Kinsey Institute Indiana University dan Lake Forest College di Illinois, Amerika Serikat, mereka melakukan penelitian kepada 5.300 responden yang berusia 18 – 94 tahun. Ternyata, hasil yang didapatkan adalah sebesar 30% dari 5.300 responden mengaku menggunakan emoji saat tahap pendekatan untuk mengekspresikan diri mereka. 

Dari 30% responden yang sering menggunakan emoji, ditemukan bahwa orang-orang tersebut lebih sering pergi kencan pertama dan juga lebih sering bercinta dengan pasangannya dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Apple Hadirkan Emoji Masker Tersenyum

Studi selanjutnya dilakukan dengan lingkup yang lebih kecil, yakni sebanyak 275 responden dengan rentan usia 18 – 71 tahun yang statusnya masih melajang atau sedang dekat dengan seseorang selama musim gugur 2018. Studi lanjutan ini pun menghasilkan hasil yang sama yakni ada hubungan antara emoji dengan suksesnya hubungan seseorang.

Kebanyakan dari responden tersebut juga melaporkan bahwa dengan menggunakan emoji ke pasangan mereka dapat membantu menjaga koneksi mereka dengan pasangan saat kencan pertama dan akan berujung pada perilaku seksual yang lebih banyak. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)