home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Setelah Pacaran 8 Tahun, Youtuber Penghasilan Tertinggi Pewdiepie Nikahi Marzia Bisognin!

Rabu, 21 Agustus 2019 12:05 by sukmagayatri | 3300 hits
Akhirnya Setelah Pacaran 8 Tahun, Youtuber Penghasilan Tertinggi Pewdiepie Nikahi Marzia Bisognin!
Image source: instagram.com/pewdiepie

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari youtuber yang pernah menyandang gelar sebagai youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak, Pewdiepie! Pada hari Selasa, (20/8/2019) Pewdiepie membagikan foto hari bahagianya lewat Instagram pribadi miliknya yakni @pewdiepie.

Setelah kurang lebih menghabiskan waktu selama 8 tahun dengan kekasihnya, Marzia Bisognin. Pasangan tersebut pun memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dengan ikatan tali pernikahan.

Tentu saja, Pewdiepie langsung membagikan momen bahagia itu kepada 18,7 M followernya di Instagram dengan mengunggah beberapa foto pernikahan nya dengan Marzia Bisognin. Tidak lupa juga ia menuliskan caption romantis yakni, “Kita sudah menikah!!! Aku adalah orang yang paling bahagia, Aku merasa sangat beruntung untuk berbagi hidupku dengan wanita luar biasa ini.”


Image source: instagram.com/pewdiepie

Baca juga: PewDiePie Rehat Dari YouTube, Kali Ini Juga Hapus Akun Twitter

Marzia Bisogin, selain dikenal sebagai kekasih dari Felix Kjellberg alias Pewdiepie, ia juga terkenal di ranah online dengan konten fashion dan desain.

Untuk Pewdiepie sendiri, walaupun jumlah subscribernya telah dikalahkan oleh T-Series (109 juta subscribers) sedangkan dirinya hanya memiliki (99 juta subscribers), namun Pewdiepie tetap menyandang gelar sebagai salah satu youtuber dengan penghasilan tertinggi.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)