home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Final Drama 'Designated Survivor' Sentuh Angka Tertinggi, Adaptasi Amerika Tersukses

Rabu, 21 Agustus 2019 14:12 by muthiasp | 1383 hits
Episode Final Drama 'Designated Survivor' Sentuh Angka Tertinggi, Adaptasi Amerika Tersukses
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan seperti menjadi tren tersendiri drama Korea yang mengadaptasi serial televisi Amerika. Salah satunya adalah ‘Designated Survivor: 60 Days’ yang baru selesai tayang dan mencatatkan angka rating tinggi mengalahkan drama lain di slot tayang sama.

Pada 20 Agustus malam, drama tvN ‘Designated Survivor: 60 Days’ menayangkan episode terakhirnya dan berhasil meraih rating sebesar 6,2 persen, dengan angka tertinggi menyentuh 7,9 persen yang mana menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan.

Diantara segmentasi penonton tvN yang berusia 20-49 tahun, drama ini mendapatkan rata-rata rating 3 persen dan tertingginya 4,3 persen. Sekaligus menobatkannya sebagai drama Korea nomor satu di antara stasiun televisi publik dan kabel pada penayangan Selasa malam.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Son Seok Gu

Designated Survivor: 60 Days’ tidak hanya memiliki naskah yang ditulis dengan apik, melainkan juga intrik yang menarik serta pemain dengan akting luar biasa. Praktis, ‘Designated Survivor: 60 Days’ masuk ke dalam salah satu drama adaptasi Amerika tersukses yang dibuat Korea Selatan.

Sebelumnya ada drama adaptasi Amerika tvN ‘Good Wife’ (2016) yang mengantongi banyak penghargaan bergengsi seperti APAN Awards, Asia Artist Awards, hingga Baeksang Art Awards. Serta adaptasi Amerika lain yang terbilang sukses adalah KBS ‘Suits’, OCN ‘Mistress’, OCN ‘Life on Mars’, dan MBC ‘Less Than Evil’. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)