home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Baru Rencanakan Gelar Resepsi

Rabu, 21 Agustus 2019 16:45 by bellaevania | 2995 hits
Setahun Menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Baru Rencanakan Gelar Resepsi
Image Source: People

DREAMERS.ID - Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang menikah secara tertutup baru berencana menggelar resepsi pernikahan. Pasangan ini disebut akan menggelar pesta pada September mendatang, bertepatan dengan peringatan setahun menikah.

Pada bulan September, tepat setahun Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah diperkirakan menjadi waktu yang dipilih pasangan ini untuk menggelar resepsi pernikahan. “Mereka sudah memutuskannya pada bulan Mei bahwa akan menggelar resepsi pernikahan di bulan September".

"Mereka sudah merencanakannya sebelumnya,” kata seorang sumber kepada People. Justin dan Hailey disebut menginginkan perayaan yang intim dengan keluarga dan sahabat. Detail resepsi pernikahan itu pun masih dirahasiakan dari publik.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Mereka berusaha merahasiakan detail pernikahan itu, tetapi keduanya tampak sangat bersemangat. Mereka amat senang tentang kehidupan pernikahan mereka bersama," lanjut sumber itu.

Kabar soal resepsi pernikahan ini sudah berhembus sejak lama. Sebelumnya terdengar kabar bahwa Justin dan Hailey akan menggelar resepsi pada bulan Maret lalu, bertepatan pada hari ulang tahun Justin yang ke-25. Namun resepsi itu kembali ditunda karena masalah kesehatan mental yang sempat dialami Justin.

Justin dan Hailey menikah secara tertutup di pengadilan New York pada 13 September 2018, tepatnya dua bulan setelah bertunangan di Bahamas pada Juli 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)