home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Penggemar Jadi Suami-Istri, Begini Perjalanan Cinta Youtuber PewDiePie dan Marzia Bisognin

Rabu, 21 Agustus 2019 17:38 by bellaevania | 870 hits
Dari Penggemar Jadi Suami-Istri, Begini Perjalanan Cinta Youtuber PewDiePie dan Marzia Bisognin
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19).

PewDiePie melamar Marzia pada April 2018 lalu saat berlibur ke Jepang. Siapa sangka perjalanan cinta mereka dimulai dari hubungan penggemar dan idola. Marzia pertama kali mengenal PewDiePie lewat video Youtube yang ditunjukkan temannya.

Marzia menghubungi PewDiePie via email untuk memuji bahwa Ia adalah pria yang lucu. Dimulai dari berbalas email, PewDiePie dan Marzia memiliki hubungan yang istimewa. Keduanya pun sempat menjalani hubungan jarak jauh Swedia-Italia.

Baca juga: PewDiePie Rehat Dari YouTube, Kali Ini Juga Hapus Akun Twitter

PewDiePie memutuskan menghampiri Marzia dan tinggal bersama kekasih dan orangtuanya di Italia pada 2012. Setahun kemudian, PewDiePie dan Marzia mengambil langkah yang makin serius dengan memutuskan untuk tinggal berdua di Brighton, Inggris.

Di Youtube, Marzia sering mengajak PewDiePie untuk berkolaborasi membuat video yang berfokus pada kecantikan dan travelling. Namun pada 22 Oktober 2018 wanita berusia 26 tahun ini menyatakan tidak aktif lagi di Youtube. Marzia memilih berbisnis di bidang mode.

Sementara PewDiePie masih berfokus pada kanal Youtube-nya yang berisi game. Saat ini akun Youtube PewDiePie hampir menyentuh jumlah subscriber 100 juta lho. Coba lihat video pertama PewDiePie main game bareng Marzia di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)