home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leonardo DiCaprio dan Justin Bieber Sudah Daftar, Intip Bandara Luar Angkasa Pertama Dunia di AS

Rabu, 21 Agustus 2019 21:00 by manachemvr | 2894 hits
Leonardo DiCaprio dan Justin Bieber Sudah Daftar, Intip Bandara Luar Angkasa Pertama Dunia di AS
imagesource: https://www.space.com/12571-photos-sp

DREAMERS.ID - Pernahkah kamu berpikir akan berpergian ke luar angkasa? Kalau belum, sekarang kamu sudah bisa mencoba salah satu armada terbaru dari perusahaan pesawat luar angkasa dari Britania Raya.

Kamis (15/8) lalu, Virgin Galactic resmi menunjukan kepada publik Spaceport America, bandar udara luar angkasa pertama yang dikhususkan untuk penerbangan luar angkasa. Bandara ini sendiri terletak di New Mexico, Amerika Serikat.

Fungsi resmi bandara ini diciptakan untuk memberikan pengalaman baru untuk konsumen yang ingin merasakan destinasi wisata luar angkasa. Pastinya untuk menikmati layananan luar angkasa dari Virgin Galactic ini harus mempersiapkan biaya yang cukup besar.

Terhitung sampai saat ini sudah ada 600 orang yang membayar uang dalam bentuk deposito untuk membeli tiket penerbangan luar angkasa, termasuk Justin Bieber dan Leonardo di Caprio.

Desember lalu Virgin Galactic sudah melakukan uji coba penerbangan dari Mojave, California yang juga menjadi peluncuran sukses pertama kalinya. Sekarang, tugas selanjutnya yang akan Virgin Galactic lakukan adalah membuat gedung di sekitar bandara untuk menunjang kebutuhan operasi luar angkasa dan fasilitas para pelanggan.

Karena harga yang dipatok cukup fantastis, untuk kamu yang ingin menjelajahi sub orbit bumi segera siapkan 250.000 dolar atau setara dengan 3,5 miliar rupiah. Siapa tahu kamu jadi orang Indonesia pertama yang bisa berpergian luar angkasa bersama dengan Justin Bieber dan Leonardo di Caprio.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)