home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB CS Ungkap Syarat Kocak untuk Masuk Geng 'Lovely 95'

Kamis, 22 Agustus 2019 07:30 by fzhchyn | 6865 hits
Sungjae BTOB CS Ungkap Syarat Kocak untuk Masuk Geng 'Lovely 95'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do.

Grup pertemanan ini pernah membintangi variety show CubeTV ‘Lovely 95’ bersama dengan mantan member Boyfriend Minwoo. Saat tampil di ‘Idol Room’, mereka menjelaskan bahwa Yook Sungjae adalah leader geng mereka.

Kwangmin mengatakan, “Dia memiliki banyak kekuatan.” Saat MC Jung Hyung Son bertanya mengapa leader-nya bukan salah satu dari member Boyfriend, Ricky dengan kocak menjawab, “Ketiga orang itu semuanya masih belum bisa menandingi Sungjae.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Sungjae kemudian menyatakan, “Pada awalnya, kami dekat karena game, dan kemudian kami pergi memancing bersama.” Ia juga menjelaskan persyaratan untuk bergabung dengan ‘Lovely 95’, dengan mengatakan, “Sebelum kau bergabung, kau harus bertemu kami sebanyak tiga kali. Syaratnya menyangkut seberapa perhatian kau terhadap orang lain, dan seberapa banyak kau bisa memberi kepada orang lain. Sebagai contoh, aku akan meminjamkan 10 juta won kepada seorang teman.”

Jung Hyung Don membuat Sungjae bingung saat bertanya, “Bagaimana jika temanmu terus-terusan meminta 10 juta won?” Kwangmin lantas membantu menjawab, “Teman seperti itu tidak bisa bergabung dengan Lovely 95,” dan MC menggodanya karena ia begitu menggebu-gebu membantu sang leader.

Syarat terakhir untuk bergabung dengan Lovely 95 dijelaskan sebagai, “Hal-hal yang kita bicarakan satu sama lain tidak boleh sesuatu yang pintar.” Para MC kemudian menguji Youngmin yang dikenal sebagai otak Lovely 95 dengan kuis pengetahuan umum. Dalam salah satu pertanyaan, ia ditanya apa kepanjangan OOTD, dan Youngmin membuat semua orang tertawa dengan menjawab, “Ot (pakaian dalam bahasa Korea) Of The Day.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)