home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Beberkan Pernah Ribut Besar dengan Goo Hye Sun, Tiba-tiba dan Menakutkan

Rabu, 21 Agustus 2019 21:20 by muthiasp | 2425 hits
Ahn Jae Hyun Beberkan Pernah Ribut Besar dengan Goo Hye Sun, Tiba-tiba dan Menakutkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ahn Jae Hyun akhirnya angkat bicara seputar masalah perceraiannya dengan Goo Hye Sun yang sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Aktor tampan ini pun membeberkan bagaimana konflik rumah tangganya masih berlangsung meski sudah pisah rumah dan memutuskan cerai.

Melalui Instagram pribadinya, Ahn Jae Hyun mengungkapkan, "Pada 9 Agustus malam, Goo Hye Sun datang sendirian ke tempat saya tinggal sejak kami berpisah, dan dia berbohong kepada penjaga bahwa dia kehilangan kunci dan masuk dengan kunci cadangan. Dia mulai merekam dan memeriksa telepon saya, memberi tahu saya, 'Ini bukan pelanggaran. Saya masuk karena saya istrimu'".

"Pada saat itu, saya sedang tidur, dan tindakannya begitu tiba-tiba dan menakutkan bagi saya. Ketika dia melihat-lihat pesan di ponsel saya, dia melihat sebagian dari jawaban saya untuk hal lain yang saya dan CEO bicarakan. (Saya bilang saya tidak pernah meminta rumah. Saya tidak punya hak atau alasan untuk memintanya). Saya tidak berkata kasar," tulisnya di akun @aagbanjh.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun melanjutkan, "Malam itu membuat saya berpikir bahwa kita tidak bisa lagi melanjutkan pernikahan dan saling menyakiti dengan cara ini, dan itu membuat saya lebih tegas tentang perceraian. Beberapa hari kemudian, dia menghubungi saya untuk memberi tahu saya bahwa dia ingin bercerai. Dia menyewa seorang pengacara, kami menyetujui pernyataan untuk pers, dan saya menyewa seorang pengacara karena tanggal pengadilan kami ditetapkan untuk tanggal 28".

Bintang drama 'Blood' ini mengungkapkan sampai harus meminjam uang demi memenuhi permintaan Goo Hye Sun, "Sebagai tambahan, saya harus mendapatkan pinjaman dan menjual rumah karena apa yang dia minta, dan saya tidak punya pilihan selain memberi tahu agensi saya".

"Saya tidak melakukan ini sehingga agensi dapat campur tangan dalam kehidupan pribadi saya, tetapi sebagai aktor dalam kontrak dengan label, saya ingin berbagi apa yang bisa terjadi dengan situasi di masa depan," kata Ahn Jae Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)