home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Ungkap Insiden di Hari Ulang Tahun Ahn Jae Hyun yang Diduga Dirayakan Bareng Wanita Lain

Rabu, 21 Agustus 2019 23:05 by muthiasp | 1753 hits
Goo Hye Sun Ungkap Insiden di Hari Ulang Tahun Ahn Jae Hyun yang Diduga Dirayakan Bareng Wanita Lain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai rencana perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diumumkan ke publik, banyak spekulasi bermunculan terkait penyebabnya. Salah satunya adalah kejadian di hari ulang tahun Ahn Jae Hyun pada 1 Juli 2019 kemarin. Goo Hye Sun pun memberikan penjelasannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Goo Hye Sun menceritakan insiden yang terjadi di malam ulang tahun sang suami, "Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin makan sup daging sapi untuk ulang tahunnya, jadi saya bangun pada subuh untuk membuatnya untuknya".

"Tetapi dia hanya memakan beberapa suap dan tidak menyelesaikannya. Sebaliknya, ia pergi keluar dan mengadakan pesta ulang tahun dengan orang lain. Melihat itu, saya menyadari bahwa cintanya kepada saya sudah lama hilang," papar Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Goo Hye Sun pun merayakan ulang tahun Ahn Jae Hyun dengan memasang AC, mesin cuci, dan kulkas baru di rumah ibu Ahn Jae Hyun. Namun pada akhirnya kembali memicu keributan diantara keduanya. Goo Hye Sun juga menyebutkan bahwa setelah menerima perawatan depresi, Ahn Jae Hyun punya kebiasaan buruk.

"Setelah dia membaik, dia suka minum lalu akan menelepon wanita lain ketika mabuk. Saya melihatnya dengan mata sendiri dan mendengarnya dengan telinga saya," kata Goo Hye Sun. Tak hanya wanita lain, isu pisah rumah sebelum memutuskan bercerai, hingga masalah intim juga jadi pemicu perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)