home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Pengkhianat

Kamis, 22 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 1244 hits
Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Pengkhianat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Konflik antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun kian memanas, lantaran saling sindir melalui media sosial. Kabarnya, Ahn Jae Hyun kini tengah bersiap untuk membeberkan semua percakapan dengan Goo Hye Sun ke publik. Aktris cantik itu pun memberikan tanggapannya.

Melansir outlet berita lokal Korea Selatan, seorang kenalan mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun akan mengungkapkan isi dari percakapannya dengan Goo Hye Sun yang berlangsung di KakaoTalk, karena merasa telah dituduh yang tidak benar atas perceraiannya.

Ahn Jae Hyun disebut sedang berdiskusi dengan pengacaranya mengenai cara terbaik seperti apa untuk membongkar isi percakapannya dengan Goo Hye Sun. Namun, hal itu sepertinya terbantahkan oleh Goo Hye Sun yang langsung angkat bicara melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Ia mengunggah foto dengan caption yang menohok dengan menyebut Ahn Jae Hyun sebagai pengkhianat, “Saya bahkan tidak menggunakan KakaoTalk~ hentikan persiapan tidak berguna. Kau pengkhianat,” tulisnya pada akun @kookoo900.

Pada postingan sebelumnya, Goo Hye Sun mengungkapkan rangkaian kejadian yang membuat hubungannya dengan Ahn Jae Hyun memburuk. Seperti depresi, Ahn Jae Hyun yang sering meninggalkan rumah, keuangan, masalah intim, hingga isu adanya wanita lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)