home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyla eks Member PRISTIN 'Membalas' Komentar Jahat Haters Lewat Tweetnya Ini!

Kamis, 22 Agustus 2019 12:10 by sukmagayatri | 1033 hits
Kyla eks Member PRISTIN 'Membalas' Komentar Jahat Haters Lewat Tweetnya Ini!
image source: kpop.asiachan.com

DREAMERS.ID - Kyla, Mantan anggota girl group PRISTIN baru-baru ini ‘menanggapi’ komentar-komentar dari haters yang ditujukan kepadanya. Kyla juga memperingati haters tentang kosekuensi yang akan mereka dapatkan jika terus-terusan menyebarkan komentar yang mengandung ujaran kebencian.

Tanggal 20 Agustus 2019, Kyla muncul di media sosial Twitter dan mengunggah tweet nya yang berisi tentang perasaan ‘tidak nyaman’ yang ia rasakan selama ini akibat komentar yang ia dapatkan dari haters. Selain itu, ia juga tidak lupa untuk membagikan pesan yang berisi dukungan untuk para pengikutnya di Twitter.


Image source: @kylam_official via Twitter

“Ketika saya masih muda dan orang-orang akan mengatakan hal-hal yang penuh kebencian kepada saya, saya akan menganggapnya pribadi. Kepribadian saya yang dulu cerdas dan ceria berubah menjadi pendiam dan tidak aman. Saya pikir apa yang dikatakan orang lain menentukan saya. Sekarang saya menyadari bahwa saya baik-baik saja dengan cara saya.” Tulis Kyla di salah satu tweetnya.

“Siapa pun berhak atas pendapatnya sendiri. Namun, saya cantik dengan cara saya sendiri dan saya akan memilikinya. Saya akan terus menjadi inspirasi bagi mereka yang telah diberi tahu sepanjang hidup mereka bahwa mereka tidak pernah cukup. Persetan dengan siapa pun yang berpikir sebaliknya. Cintai dirimu sendiri.” Sambungnya.

Perempuan kelahiran 26 Desember 2001 yang memiliki nama lengkap Kyla Massie itu debut sebagai rapper di girl group PRISTIN pada tahun 2017, namun pada awal tahun 2019 PRISTIN dinyatakan bubar. Kyla sendiri diketahui sempat datang dan meramaikan KCON 2019 yang diadakan di California di awal bulan ini.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)