home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Park Seo Joon, Siap Perebutkan Kwon Nara

Kamis, 22 Agustus 2019 17:00 by fzhchyn | 1119 hits
Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Park Seo Joon, Siap Perebutkan Kwon Nara
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Setelah sempat diberitakan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru JTBC ‘Itaewon Class’, Ahn Bo Hyun akhirnya dipastikan berbagung dalam drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon tersebut.

Itaewon Class adalah drama terbaru JTBC tentang para pemuda yang keras kepala dan pemberani yang bersatu dalam dunia yang tak adil ini dan membuka bisnis makanan di lingkungan Itaewon di Seoul. Dram aini merupakan adaptasi dari webtoon Daum dengan judul yang sama.

Pada 22 Agustus, agensi yang menaungi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menyatakan, “Ahn Bo Hyun telah mengkonfirmasi perannya di ‘Itaewon Class’ dan akan memainkan peran antagonis terhadap karakter Park Seo Joon.”

Baca juga: Sukses Besar, Drama Flex x Cop Akan Lanjut Musim Kedua

Ahn Bo Hyun akan memainkan peran Jang geun Won, putra tertua dari perusahaan Jang Ga Group. Karakternya digambarkan sebagai pria yang egois dan pengacau yang merupakan musuh Park Sae Roy (Park Seo Joon) sejak pertemuan awal mereka.

Kedua karakter tersebut nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan Oh Soo Ah (diperankan Kwon Nara). Sementara itu, ‘Itaewon Class’ akan tayang perdana pada Desember mendatang setalah ‘Chocolate’ tamat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)