home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Kece Dean dan Seulgi Red Velvet Jadi Model Koleksi Terbaru Converse

Jumat, 23 Agustus 2019 07:30 by muthiasp | 3111 hits
Intip Aksi Kece Dean dan Seulgi Red Velvet Jadi Model Koleksi Terbaru Converse
Image source: hypebeast

DREAMERS.ID - Dean dan Seulgi Red Velvet merupakan bintang K-Pop muda yang memiliki banyak penggemar. Tak hanya dari segi musik, gaya fashion mereka juga menjadi kiblat banyak orang. Keduanya pun ditunjuk sebagai model koleksi terbaru sepatu Converse.

Converse akan merilis koleksi terbaru berbasis Seoul pada tanggal 31 Agustus ini yang bernama ‘Converse One Star Hanbyeol’. Koleksi itu sekaligus merayakan perkembangan budaya dan fashion street di Seoul, yang mana koleksinya menggambarkan rasa percaya diri.


Dean dan Seulgi sudah menjadi model untuk Converse Korea sejak tahun lalu. Mereka kembali menunjukkan gaya kecenya di pemotretan dan iklan Converse terbaru yang mengusung kampanye ‘Hanbyeol, Bold Movement’.


Baca juga: DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Dalam rangkaian foto yang dirilis, Dean dan Seulgi terlihat memakai dua versi dari koleksi terbaru Converse One Star berwarna hitam dan putih. Mereka memadukannya dengan outfit yang mencerminkan gaya masing-masing. Seulgi tampil casual sedikit feminin, sedangkan Dean kece dengan street style-nya.


Keduanya juga tak kalah keren dan tampil percaya diri dengan ciri khas masing-masing dalam video iklan berdurasi 33 detik. Pembelian versi terbaru Converse One Star ini bisa dilakukan mulai 31 Agustus baik online maupun offline.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)