home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Kesepian, Luna Maya Betah Menjomblo karena BTS

Jumat, 23 Agustus 2019 11:00 by bellaevania | 1244 hits
Anti Kesepian, Luna Maya Betah Menjomblo karena BTS
Image Source: Instagram/@lunamaya

DREAMERS.ID - Luna Maya menjadi salah satu penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS atau Bangtan Boys. Baginya BTS memiliki tempat spesial di hatinya.

Luna Maya mengaku menemukan manfaat positif setelah mengidolakan grup yang beranggotakan 7 cowok ganteng itu. Berkat RM, Suga, J-Hope, Jin, Jimin, V, dan Jungkook, Luna tak lagi pernah merasa kesepian meskipun belum memiliki pacar.

Luna bahkan menyebut bahwa BTS telah menyelamatkan hidupnya. "Jadi gini intinya selama ini saya betah nggak punya pacar karena BTS menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah merasakan kesepian," ujar Luna Maya di Pangalengan, Jawa Barat, Kamis (22/8/19), melansir Detik.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Wanita berusia 35 tahun itu sadar pernyataannya mungkin sedikit tak masuk akal. Namun kehadiran BTS, terutama RM bisa menjadi obat baginya untuk tetap bahagia. “It's true, beneran, sumpah gua nggak ngarang. Beneran. Jadi gua bahagia aja. Kalau lagi lonely, enggak ada yang deketin ya biasa aja lihat videonya RM ketawa-ketawa sendiri, terus mimpi-mimpi kita pacaran digandeng tangannya bahagia banget," sambungnya lagi.

Mantan kekasih Reino Barack ini pun memilih untuk tak terlalu terburu-buru soal jodoh. Selama belum menemukan tambatan hati, Luna merasa bisa mengisi kekosongan hatinya lewat BTS.

"Gue merasakan bahwa dengan adanya mereka gua tuh merasa I'm a better person and I don't need other person untuk melengkapi kebahagiaan aku. Kalau kebetulan ada yang cocok, ya monggo lanjut, kalau belum, mereka (anggota BTS) sudah menjadi pendamping hidup aku," tutup Luna Maya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)