home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gempi akan Bertemu dan 'Kolaborasi' Bareng Honne pada November

Jumat, 23 Agustus 2019 12:38 by bellaevania | 903 hits
Gempi akan Bertemu dan 'Kolaborasi' Bareng Honne pada November
Image Source: Nusabali

DREAMERS.ID - Video Gempita Nora Marten atau Gempi menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne sempat virall di media sosial. Akibatnya banyak orang yang berbondong-bondong memutar lagu itu hingga tagar #GaraGaraGempi menjadi trending .

Gading Marten sebagai ayah dari Gempi sangat bangga dengan fenomena ini. Menurutnya, viralnya video Gempi tak disengaja. “Itu enggak sengaja. Itulah the power of Gempi, bapaknya malah lewat,” cerita Gading Marten di Jakarta Selatan, Kamis (22/8/19), melanisr Liputan6.

Gading menceritakan bahwa dirinya lah yang menyukai lagu ‘Location Unknown’ dan sempat memperdengarkannya kepada Gempi. “Kayaknya di rumah si mbak (pengasuh/ART)  juga ikut-ikutan memutarkan lagu itu juga,” ujarnya.

Baca juga: Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Tingkah lucu Gempi di video tak hanya menarik netizen Indonesia, tapi juga menarik perhatian penyanyi aslinya. Gading menerima pesan langsung dari Honne yang ingin bertemu dengan Gempi. Gading kembali membagikan video Honne saat mengirim pesan khusus untuk Gempi.

"Halo, teman-teman. Kami harus bilang kami adalah penggemar terbesarmu, Gempi," ujar Andy Clutterback. "Ya, dan kami ingin bertemu denganmu di Indonesia pada bulan November. Kami pikir kamu seharusnya bergabung dengan kami di panggung untuk menyanyikan bagian chorus," kata James Hatcher. "Kamu mempunyai suara yang bagus," kata Clutterback menambahkan.

Honne, duo musik elektronik asal Inggris akan menggelar konser bertajuk ‘Love Me/Love Me Not’ di Livespace SCBD, Jakarta pada 21 November 2019. Kabarnya tiket konser Honne di Jakarta sudah sold out.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)