home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Song Yuvin dan Kim Sohee Ciuman, Ini Penjelasan Agensi

Minggu, 25 Agustus 2019 07:30 by muthiasp | 2111 hits
Heboh Foto Song Yuvin dan Kim Sohee Ciuman, Ini Penjelasan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai pembubaran grup, para penggemar MYTEEN dikejutkan dengan kabar lain terkait hubungan asmara salah satu mantan membernya. Foto mesra Song Yuvin dan Kim Sohee 'Produce 101' beredar luas di dunia maya. Agensi lantas memberikan tanggapannya.

Pada 24 Agustus pagi, foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman tersebar di sebuah komunitas online. Hal itu menimbulkan rumor asmara diantara keduanya, yang merupakan mantan rekan satu agensi dan pernah berkolaborasi menyanyikan soundtrack drama.

Agensi Music Works kemudian angkat bicara dan menjelaskan hubungan idola K-Pop muda itu, "Benar bahwa Song Yuvin dan Kim Sohee pernah berpacaran setahun yang lalu. Setelah menanyakan pada mereka, kami diberitahu bahwa mereka sudah putus". Agensi akan menindak tegas siapapun yang melanggar privasi artisnya.

Baca juga: Putus Kontrak, Song Yuvin Akan Wajib Militer dan B.O.Y Dinyatakan Bubar

"Sebagai tambahan, kami akan aktif memantau pelanggaran batas privasi artis kami dan tindakan lain seperti pencemaran nama baik. Kami juga akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman apa pun," jelas Music Works.

Sementara itu, Song Yuvin dan Kim Sohee tidak hanya berkolaborasi untuk soundtrack drama saja. Melainkan Song Yuvin pernah menjadi bintang video musik untuk lagu solo Kim Sohee berjudul 'Sobok Sobok' yang dirilis pada tahun 2017 lalu dari mini album debut 'The Fillette'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)