home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Lucu Heechul dan Ibunda Dongkrak Rating Variety 'My Ugly Duckling'

Senin, 26 Agustus 2019 12:29 by muthiasp | 3623 hits
Chemistry Lucu Heechul dan Ibunda Dongkrak Rating Variety 'My Ugly Duckling'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Heechul semakin sibuk membintangi sejumlah variety show populer. Kali ini ia baru saja ditetapkan menjadi member baru variety ‘My Ugly Duckling’, dan perdana tampil bersama dengan sang ibu di layar kaca yang sukses menghibur penonton.

Pada 25 Agustus kemarin, SBS ‘My Ugly Duckling’ menayangkan episode perdana Heechul sebagai member tetap bersama ibunya. Meski sempat khawatir, tetapi rupanya ibunda Heechul bisa beradaptasi dengan baik dan bahkan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang lucu.

Berbagai fakta menarik tentang Heechul yang mungkin selama ini luput dari publik diungkapkan. Mulai dari kebiasaan ketika berada di rumah, wanita yang dekat dengannya, hingga menyinggung soal pernikahan. Salah satu kalimat pamungkas dari ibunda adalah saat mengatakan tidak ada yang dibanggakan dari sosok Heechul. 

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Kemunculan Heechul dan ibunda pun langsung mendongkrak rating ‘My Ugly Duckling’. Berdasarkan laporan lembaga Nielsen Korea, episode terbaru itu meraih rating rata-rata 15,3 persen, 17,1 persen, dan 17,9 persen masing-masing bagiannya. Serta mencatatkan kenaikan yang signifikan yaitu 1,6 persen, 2,4 persen, dan 2,0 persen dari episode minggu lalu.

Bahkan, segmen Heechul dan ibunya mendapatkan rating yang paling tinggi yaitu 20,3 persen. Praktis, SBS ‘My Ugly Duckling’ menjadi program variety Korea yang paling banyak ditonton malam itu, dan menempati peringkat satu dengan rating tertinggi di antara program variety lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)