home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Rela Jauhi Teman, Lee Seung Gi Pilih Beri Kebebasan ke Pacar dalam Hal Ini

Senin, 26 Agustus 2019 13:33 by muthiasp | 1473 hits
Sungjae BTOB Rela Jauhi Teman, Lee Seung Gi Pilih Beri Kebebasan ke Pacar dalam Hal Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Episode terbaru program variety ‘Master in the House’ mengangkat tema yang menarik, yaitu seputar hubungan asmara. Dengan menghadirkan bintang tamu pasangan senior, para membernya membahas tentang gaya berpacaran mereka.

Salah satu topik yang dibahas adalah boleh atau tidaknya sang pacar (wanita) pergi hang out dengan pria lain. Yang Se Hyung memperbolehkan jika hanya kopi atau makan, tetapi tidak jika minum alkohol. Begitu pula dengan Lee Sang Yoon, asalkan tidak pulang lewat dari tengah malam.

Sedangkan Sungjae mengungkapkan hal yang membuat bintang tamu dan staf wanita ‘Master in the House’ terkesan, “Jika aku punya pacar, aku rela tidak hang out dengan teman-teman perempuan ku sama sekali. Aku tidak perlu main dengan mereka”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Terkait topik apabila sang pacar pergi minum dengan teman-temannya, Sungjae memiliki cara yang manis, “Jika aku punya pacar, aku akan mengatakan padanya ‘Aku akan mengantarmu kesana, dan ketika kamu selesai, aku akan mengantarmu pulang”.

Namun rupanya, Lee Seung Gi berbeda dengan mereka semua. Lee Seung Gi sangat memberikan kebebasan pada sang pacar, “Aku tidak masalah jika pacarku pergi makan dan minum berdua dengan teman pria”. Aktor tampan itu menegaskan, “Iya tidak masalah jika hanya berdua”.

Lee Seung Gi lalu menjelaskan, “Aku rasa ini masalah kepercayaan. Jika kau mulai tidak mempercayai seseorang, maka kau tidak akan bisa mempercayai apapun yang orang itu lakukan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)