home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT dan Punch Dikonfirmasi Jadi Pengisi Soundtrack ke-13 Drama Hotel del Luna

Senin, 26 Agustus 2019 14:07 by Rie127 | 2460 hits
Taeyong NCT dan Punch Dikonfirmasi Jadi Pengisi Soundtrack ke-13 Drama Hotel del Luna
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Taeyong NCT dan penyanyi solo Punch telah dikonfirmasi akan menjadi pengisi soundtrack drama Korea 'Hotel del Luna'. Keduanya akan mengisi soundtrack ke-13 dalam drama fantasi tersebut.

Diketahui judul dari soundtrack yang dinyanyikan oleh Taeyong dan Punch berjudul ‘Love del Luna’. Soundtrack tersebut juga telah dirilis pada (24/8) pukul 18.00 KST, beberapa jam setelah episode ‘Hotel del Luna’ ditayangkan di tvN.

Soundtrack ini juga menjadi soundtrack ke-3 yang sudah dinyanyikan oleh Punch dalam drama ‘Hotel del Luna’. Setelah sebelumnya ia menyanyikan lagu ‘Another Day’ feat Monday Kiz, dan juga soundtrack berjudul ‘Done For Me’.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Hingga kini 'Hotel del Luna' telah sampai pada episode 14, alur ceritanya yang menarik membuat membuat penonton khususnya penggemar drama Hotel del Luna semakin penasaran akan rahasia-rahasia yang belum terungkap.

Drama fantasi tersebut juga selalu memecahkan rekor setiap episodenya, sehingga drama ini menjadi salah satu drama popular di tahun 2019. Hotel del Luna juga diketahui akan menyelesaikan episode terakhirnya minggu depan. Tentunya kalian menginginkan drama ini diakhiri dengan happy ending bukan?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)