home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Gelar Fan Event di Jakarta Awal September, Cek Cara Ikutannya Berikut Ini

Senin, 26 Agustus 2019 12:32 by muthiasp | 1389 hits
Red Velvet Gelar Fan Event di Jakarta Awal September, Cek Cara Ikutannya Berikut Ini
Image source: skf.indonesia

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, Red Velvet akan segera kembali bertandang ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya melalui konser akbar Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Tidak sekedar konser, tapi kalian juga bisa bertemu lebih dekat dengan mereka.

Red Velvet dijadwalkan untuk tampil selama dua hari konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019 berlangsung. Tapi sebelum itu, mereka akan menyapa penggemar beruntung lebih awal lewat acara ‘‘The ReVe Festival Day 2’ RED VELVET Fan Event’, pada 3 September 2019.

Kabar baik itu disampaikan oleh pihak penyelenggara SKF Indonesia 2019, lengkap dengan tata cara untuk mengikuti acara tersebut. Pertama, kalian bisa membeli tiket Super K-Pop Festival kategori apapun di Tokopedia periode 6 Agustus - 29 Agustus 2019 untuk mengikuti undian Red Velvet Fan Event.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Atau bagi kalian yang sudah memiliki album Red Velvet, bisa mengikuti akun Instagram @skf.indonesia dan dapatkan kesempatan memenangkan undangan untuk hadir Fan Event. Caranya, isi formulir google di sini dan kirim foto selfie anda dengan album Red Velvet. Catat, kuota terbatas sampai 27 Agustus 2019.

Red Velvet Fan Event ini hanya untuk 2000 orang, dan termasuk 100 orang yang akan berkesempatan mendapatkan tanda tangannya! ‘‘The ReVe Festival Day 2’ RED VELVET Fan Event’ akan berlangsung di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta, pada 3 September pukul 19.30 – 21.00.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)