home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Siap Luncurkan Variety 'SJ Returns 3' Awal Bulan Depan!

Senin, 26 Agustus 2019 16:00 by muthiasp | 1961 hits
Super Junior Siap Luncurkan Variety 'SJ Returns 3' Awal Bulan Depan!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior memiliki program variety sendiri yang ditayangkan melalui Naver V Live. Delapan bulan pasca episode terakhir musim kedua, kini Super Junior sudah siap untuk segera meluncurkan musim ketiga dari variety ‘SJ Returns’.

Pada 26 Agustus, Super Junior mengumumkan bahwa ‘SJ Returns 3’ akan mulai tayang pada 9 September 2019. Penayangan musim ketiga ‘SJ Returns’ ini dalam rangka menyambut perilisan album terbaru Super Junior dengan formasi lengkap, bersama Kyuhyun.

SJ Returns 3’ akan mengikuti aktivitas individu para member, sekaligus persiapan album yang akan dirilis tahun ini. Mulai dari proses pemilihan lagu andalan, rekaman, berlatih tari, sampai sesi foto. Mereka juga sudah mengeluarkan video promosi pertama.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Kami Super Junior! Akhirnya ‘SJ Returns’ kembali. Kalian ingat ‘SJ Returns’ kan? Kami kembali dengan episode yang lebih seru lagi, setelah menyelesaikan wajib militer 10 tahun”. Lalu Kyuhyun menambahkan, “Dan aku akhirnya bergabung kembali”.

Super Junior juga menjelaskan bahwa ELF (sebutan penggemarnya) bisa menonton lebih awal dari waktu penayangan melalui pembelian fanship ‘SJ Returns’. Lebih spesialnya lagi, akan ada video-video yang tidak dirilis dalam setiap episode tetapi akan ada bagi yang berlangganan fanship.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)