home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuna ITZY Ungkap Bagaimana BTOB Punya 'Andil' dalam Debutnya

Senin, 26 Agustus 2019 16:32 by fzhchyn | 1132 hits
Yuna ITZY Ungkap Bagaimana BTOB Punya 'Andil' dalam Debutnya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, fans ITZY sempat dihebohkan dengan cerita bagaimana Yuna masuk JYP Entertainment, yang ternyata direkrut agensi saat dirinya menonton acara musik akhir tahun. Dalam kesempatan lain, Yuna kembali membagikan kisahnya itu, namun ada fakta lainnya yang cukup mengejutkan.

Pada 21 Agustus lalu, ITZY hadir sebagai bintang tamu program radio MBC Standard FM ‘Idol Radio’, di mana Ilhoon BTOB menjadi DJ-nya. Di sela-sela obrolan mereka, Ilhoon tiba-tiba mengatakan, “Tunggu, kita baru saja mendapat laporan. Katanya Yuna bisa debut karena aku? Apa maksudnya?”

Yuna kemudian menjelaskan bahwa dirinya telah menarik perhatian seorang staf saat menonton acara musik akhir tahun dengan mengatakan, “Pada saat itu sedang di KBS Song Festival 2015, yang berlangsung pada akhir tahun. Kakak perempuanku pergi menontonnya karena ia adalah fans BTOB, dan aku ikut dengannya,” imbuhnya.

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

Kemudian Ilhoon bertanya,”Jadi kau mencuri perhatian seorang staf di Festival Musik?” dan Yuna menjawab, “Ya, aku cukup beruntung untuk mendapat kesempatan besar, dan akhirnya aku bergabung dengan keluarga JYP.”

Sambil bercanda, Ilhoon menyudahi topik dengan mengatakan, “Menyukai BTOB membawakanu keberuntungan besar,” dan para member ITZY pun nampaknya setuju dengan hal tersebut saat berkata, “Sepertinya begitu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)