home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joe Taslim Ungkap Kekaguman Pada IU, Ingin Dipasangkan dalam Film!

Senin, 26 Agustus 2019 16:44 by bellaevania | 3387 hits
Joe Taslim Ungkap Kekaguman Pada IU, Ingin Dipasangkan dalam Film!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak banyak yang tahu, ternyata aktor kawakan Joe Taslim sangat kagum pada penyanyi asal Korea Selatan, IU. Melalui Twitter, Joe mengungkapkan rasa cintanya pada sosok IU, hingga keinginan untuk main film bareng!

Lewat Twitter Joe Taslim mengaku mendengarkan lagu IU berjudul ‘Ending Scene’. Pria berusia 38 tahun itu sampai curhat teringat soal kisah cintanya di jaman dulu saat mendengar lagu ini. “Listening to Lagunya Ayu “Ending Scene” throw me back to zaman pacaran SMA naik sepeda bmx diputusin karena gebetan dipepet orang lain pake sedan ceper,” cuit Joe.

Aktor sekaligus atlet judo ini tak sungkan bertanya pada followersnya soal konser IU. “Ada yg tau kapan Ayu ada concert, gue jabanin dateng?,” tanya Joe. Joe Taslim mengaku belum menonton drama atau film yang dibintangi IU. Lewat lagu-lagu yang dinyanyikan IU, membuat Joe jatuh cinta dengan warna suara yang dimiliki penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Joe bahkan lagi-lagi bertanya tentang rekomendasi drama hingga film yag dibinangi IU. “Aku denger lagu2nya dia, suka warna suaranya dia, she is a really really good singer, but I will watch her movies segera!! Tolong rekomendasinya twitters!!,” cuitnya.

Joe Taslim juga berharap bisa dipasangkan dengan IU berakting dalam film bergenre aksi romantis, tak lupa agar lagu kesukaannya ‘Ending Scene’ dijadikan soundtrack filmnya. Wah semoga tercapai ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)