home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Sudah Laporkan Netizen yang Fitnah BTS, Big Hit: Tidak Ada Belas Kasihan

Senin, 26 Agustus 2019 18:33 by fzhchyn | 752 hits
Diam-diam Sudah Laporkan Netizen yang Fitnah BTS, Big Hit: Tidak Ada Belas Kasihan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment baru saja membuat pengumuman mengenai status tindakan hukum yang mereka lakuikan terhadap para netizen nakal yang menulis postingan jahat dan berisikan fitnah tentang BTS.

Dalam pengumumannya, agensi menyatakan bahwa mereka secara berkala mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat, penyebaran rumor palsu, serangan pribadi, dan pencemaran nama baik tentang BTS berdasarkan prosuder internal mereka.

“Saat ini, kami sedang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap postingan yang kami kumpulkan selama paruh pertama tahun ini. Dari jumlah tersebut, kmai telah menyelesaikan pengaduan resmi ke Kantor Polisi Namdaemun terhadap netizen yang terus membuat komentar dan postingan jahat di komunitas online, situs portal, dan media sosial yang telah melampaui batas yang dapat diterima secara sosial.”

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Big Hit juga menyertakan pasal-pasal apa saja yang dapat menjerat para netizen ini, seperti tentang pencemaran nama baik dan penghinaan. “Data dikumpulkan melalui pemantauan kami sendiri dan akun informasi Big Hit dan diajukan ke polisi, yang sedang melakukan penyelidikan pada tersangka berdasarkan data. Kami meminta maaf atas pemberitahuan yang terlambat, karena kami harus mengamankan identitas para tersangka dan merahasiakannya.”

“Kami telah terus mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap serangan pribadi dan pencemaran nama baik dari artis agensi kami, dan selama perilaku ini terus terjadi, kami akan terus mengambil langkah yang sama. Seperti biasa, kami menekankan bahwa tidak akan ada belas kasihan atau negosiasi,” pungkas Big Hit dalam pernyataannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)