home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Mulai Dijual, Berikut Detil Harga Tiket dan Benefit Konser DAY6 di Jakarta

Senin, 26 Agustus 2019 19:00 by muthiasp | 5167 hits
Sudah Mulai Dijual, Berikut Detil Harga Tiket dan Benefit Konser DAY6 di Jakarta
Image source: @day6official

DREAMERS.ID - Dari deretan idola K-Pop yang sudah dijadwalkan akan datang ke Indonesia, terselip nama DAY6. Grup band asuhan JYP Entertainment itu akan kembali menggelar konser solonya di Jakarta, pada bulan November mendatang.

Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya, sudah mulai melakukan penjualan tiket secara umum per 26 Agustus 2019. Dalam konser yang bertajuk ‘DAY6 World Tour GRAVITY in Jakarta’, penonton dibagi menjadi lima kategori, mulai dari seating hingga festival dengan harga tiket berbeda.

Blue (festival) yang dekat dengan panggung seharga 2,4 juta rupiah, Pink (seating) seharga 2,5 juta rupiah, Yellow (seating) 2 juta rupiah, Green (seating) 1,5 juta rupiah, dan Purple (seating) 1 juta rupiah. Untuk tipe seating akan diberikan nomor bangku. Pembelian tiket secara umum bisa dilakukan melalui situs tiket.com.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Mecima Pro juga menyediakan MCP Package yang sudah bisa dibeli sejak 25 Agustus kemarin. Paket itu terdiri dari tiket kategori Blue, akses hi touch, akses masuk lebih awal, eksklusif ID untuk hi touch, dan snack box. Paket tersebut bisa dibeli jika kalian sudah terdaftar sebagai MCP Member.

Sementara itu, konser ‘DAY6 World Tour GRAVITY in Jakarta’ akan menjadi kedatangan DAY6 kesekian kalinya ke Indonesia. Konser tersebut nantinya akan digelar pada 30 November 2019, bertempat di Tennis Indoor Senayan pukul 7 malam WIB.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)