home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan, Ini Langkah yang Diambil JYP

Selasa, 27 Agustus 2019 10:13 by muthiasp | 1242 hits
Mina TWICE Didiagnosa Alami Gangguan Kecemasan, Ini Langkah yang Diambil JYP
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah beberapa waktu belakangan ini, Mina member girl group TWICE rehat dari dunia hiburan dikarenakan sakit. JYP Entertainment pun merilis kabar terbaru yang menyatakan kondisi dari Mina setelah menjalani pemeriksaan medis.

Pada 27 Agustus pagi waktu setempat, JYP Entertainment mengabarkan kondisi terkini Mina, “Setelah memeriksanya melalui institusi medis spesial, dikonfirmasi bahwa kondisi Mina saat ini didiagnosis menderita gangguan kecemasan”.

JYP Entertainment kemudian menjelaskan gejala yang dialami Mina, “Karakteristik utama dari gejala untuk ini adalah kecemasan terus menerus atau kecemasan intermiten yang terjadi secara tak terduga dan juga perubahan mendadak dalam tingkat kecemasan”.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Agensi juga tengah melakukan diskusi terkait kelanjutan aktifitas Mina bersama dengan TWICE, “Partisipasi Mina dalam pekerjaan harus diputuskan sepenuhnya berdasarkan pada kondisi kesehatan Mina, jadi kami meminta pengertian penggemar tentang keputusan yang akan diambil”.

Lebih lanjut, JYP Entertainment memastikan akan terus melakukan yang terbaik demi kesembuhan Mina, “Kami mohon dukungan dan perhatiannya dari penggemar”. Mina sendiri beberapa waktu lalu sempat kembali ke Korea, dan sudah absen dari TWICE sejak bulan Juli.

Get well very soon, Mina!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)