home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Ji Chang Wook dan Woo Jin Ah Dalam Poster 'Melting Me Softly'

Selasa, 27 Agustus 2019 11:50 by Rie127 | 913 hits
Chemistry Ji Chang Wook dan Woo Jin Ah Dalam Poster 'Melting Me Softly'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Setelah sebelumnya pihak tvN telah mengungkapkan nama pemain, serta cerita dari drama terbaru tvN berjudul Melting Me Softly serta membagikan foto teaser Ji Chang Wook bersama Woo Jin Ah. Kini tvN kembali merilis poster untuk drama yang akan tayang pada bulan September tersebut.

Drama tersebut menceritakan tentang Ma Dong Chan yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Go Mi Ran yang diperankan oleh Woo Jin Ah yang menjalani sebuah eksperimen yaitu tubuh mereka akan dibekukan selama 24 jam, namun mereka nantinya akan terbangun setelah 20 tahun kemudian, bukan 24 jam setelah eksperimen.


Image Source: Allkpop

Setelah 20 tahun, mereka terbangun dengan wajah yang masih sama dengan 20 tahun yang lalu, sedangkan orang-orang disekitar mereka sudah menua. Ma Dong Chan dan Go Mi Ran kemudian harus bertahan dengan suhu 33 derajat celcius untuk bertahan hidup.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Selain Ji Chang Wook dan Woo Jin Ah drama ini akan dibintangi oleh Yoon Se Ah dan juga Shim Hyung Tak. Drama ‘Melting Me Softly’  akan tayang secara perdana pada tanggal 28 September 2019 nanti.

‘Melting Me Softly’ juga merupakan drama pertama yang dibingtangi oleh Ji Chang Wook setelah dirinya kembali dari wajib militernya. Tentunya saja drama ini menjadi drama yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Ji Chang Wook.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)