home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Terakhir Park Jin Young Untuk Album Terakhir Park Jimin di JYP Entertainment

Selasa, 27 Agustus 2019 12:45 by sukmagayatri | 981 hits
Pesan Terakhir Park Jin Young Untuk Album Terakhir Park Jimin di JYP Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah debutnya 7 tahun lalu sebagai vokalis di grup duo '15&' dibawah naungan JYP Entertainment, Park Jimin akhirnya merilis album terakhirnya dengan agensi tersebut.

Melalui akun instagramnya @jiminxjamie, perempuan berumur 22 tahun itu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada JYP Entertainment selaku agensi yang menyaksikan sekaligus membantu ia ‘tumbuh’ menjadi seorang musisi.

“Sejak K-Pop Star dan sampai sekarang, saya telah bersama JYP selama 7 tahun terakhir – melalui sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, dan hingga dewasa. Saya mengalami banyak hal, belajar dan tumbuh. Dan kontrak saya dengan JYP akan berakhir bulan ini!

Saya merasa sedih. Saya tidak dapat menggambarkan 7 tahun terakhir sebagai ‘sukses’ karena saya merasa seperti baru mulai sekarang. Saya merasa menyesal dan menyesal kepada semua orang yang bekerja keras dengan saya karena saya meninggalkan JYP tanpa membagikan lagu saya. Tapi saya sudah belajar sesuatu yang lebih baik saat saya di JYP.

Saya telah belajar bahwa alih-alih menjadi seorang seniman yang hanya bersinar cerah untuk waktu yang singkat, saya ingin menjadi seseorang yang dengan rendah hati terus bekerja lebih keras untuk merilis musik yang saya inginkan dan tumbuh menjadi seseorang yang baik yang dapat membantu orang lain. Saya pikir itu kesuksesan nyata. Berkat pelajaran itu, saya bisa pergi tanpa penyesalan dan senyum di wajah saya.

Saya berencana merilis album terakhir saya sebagai artis JYP Agustus ini! Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang di JYP NATION STUDIO J dan Park Jin Young PD.

Saya akan membiarkan Anda mendengarkan usic yang lebih baik di tempat yang lebih baik mulai sekarang!

Silakan menantikannya!”

Baca juga: Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer

Membalas ‘pesan perpisahan’ yang diunggah oleh Park Jimin, JYP pun ikut mengunggah foto cover album terakhir Park Jimin yang berjudul ‘Stay Beautiful’.  Dalam unggahannya itu JYP turut memberi caption menyentuh untuk Park Jimin.

“Perlahan tapi pasti berkembang menjadi seniman sejati. Sangat mencintai cara dia menulis, bernyanyi, dan berbicara. Sangat bangga padanya. Pastikan untuk melihat ini dan mendukung musik barunya!”

Seperti yang telah diketahui bahwa pada tanggal 6 Agustus lalu, JYP Entertainment dan Park Jimin memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Sedangkan untuk rekan duetnya di 15&, Baek Yerin, JYP Entertainment menyatakan belum ada keputusan menyangkut kontraknya.

 

View this post on Instagram

#박지민 #JiminPark #StayBeautiful #JYP 자기 색깔을 조금씩 조금씩 찾아가고 또 만들어가는 지민이. 요즘 곡 쓰는 거, 노래하는 거, 얘기하는 거 모두 정말 멋있고 자랑스러워. 이번 노래 다들 꼭 들어봐주시고 응원해주세요!^^ Slowly but surely growing to become a true artist. Just love the way she writes, sings,and talks. So proud of her. Make sure to check this out and support her new music!

A post shared by J.Y. Park (@asiansoul_jyp) on Aug 25, 2019 at 10:11pm PDT

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)