home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Suzy Pakai Pasmina di Teaser Baru 'Vagabond' Bikin Netizen Salah Fokus

Selasa, 27 Agustus 2019 14:47 by muthiasp | 1390 hits
Kecantikan Suzy Pakai Pasmina di Teaser Baru 'Vagabond' Bikin Netizen Salah Fokus
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Mulai hitung mundur penayangan drama Korea terbaru SBS ‘Vagabond’ yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy. Penonton pun semakin dibuat penasaran dengan rangkaian foto teaser yang baru dirilis, tetapi juga dibuat salah fokus.

Drama ‘Vagabond’ mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang mencoba mengungkap kebenaran dari kecelakaan pesawat yang menelan nyawa keponakannya. Ia bertemu dengan Go Hae Ri (Suzy), agen rahasia yang bekerja untuk kedutaan besar Korea di Maroko.


Keduanya terlibat pada situasi yang tidak diduga, dan bekerja sama mengungkap kasus kecelakaan pesawat itu. Dalam foto teaser terbaru, Lee Seung Gi dan Suzy terlihat berada di atas tebing pinggir pantai dengan pemandangan indah bersamaan waktu matahari terbenam.

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Lee Seung Gi, Akting Selalu Daebak!

Wajah Lee Seung Gi babak belur dengan ekspresi yang sudah kesal. Sementara Suzy juga terlihat serius dan khawatir dengan Lee Seung Gi. Tim produksi mengatakan bahwa adegan ini akan menjadi perpaduan luar biasa antara akting bagus dari keduanya dan pemandangan eksotis Maroko.

Di sisi lain, netizen justru salah fokus dengan kecantikan Suzy yang kembali terlihat seperti memakai hijab. Ia mengenakan pasmina abu-abu di kepalanya, menyesuaikan dengan budaya Maroko. Hal ini mengingatkan kita pada kehebohan Suzy mengenakan hijab dari fans Indonesia pada tahun 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)