home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penculik Anjing, Emma Stone Bergaya Punk Rock di Film '101 Dalmatians'

Selasa, 27 Agustus 2019 14:33 by bellaevania | 559 hits
Jadi Penculik Anjing, Emma Stone Bergaya Punk Rock di Film '101 Dalmatians'
Image Source: Hollywood Reporter

DREAMERS.ID -  Beda dari biasanya, penampilan baru Emma Stone yang sangat nyentrik dengan gaya punk sukses mencuri perhatian banyak orang. Rupanya penampilan Emma ini diperuntukkan untuk sebuah film.

Dalam acara Disney 23 Expo di Anaheim, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/8/19), Disney mengumumkan bahwa Emma Stone akan berperan sebagai Cruella de Vil, sosok penjahat dalam film ‘101 Dalmatians’.

Menjadi sang penculik anjing, Emma diidandani dengan gaya punk rock dengan riasan make up di mata yang sengaja dibuat gelap dan lipstick merah menyala. Gaya rambutnya di buat keriting, dengan rambut yang memiliki dua sisi warna berbeda yaitu hitam dan putih.

Baca juga: Jaga Rahasia, Andrew Garfield Juga Bohongi Emma Stone Soal Penampilannya di 'Spiderman: No Way Home'

Dalam film yang mengambil latar waktu di London pada tahun 1970-an ini, Emma Stone tampil semakin garang mengenakan gaun hitam lengan panjang dengan bagian lengan yang dihiasi motif kotak-kotak warna senada. Ia juga memegangi 3 anjing Dalmatians.

Film '101 Dalmatians' yang juga dibintangi Emma Thompson, Paul Walter Hauser, dan Joel Fry ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Mei 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)