home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata YG Entertainment Soal Para Trainee yang Meninggalkan Agensi

Selasa, 27 Agustus 2019 15:40 by fzhchyn | 944 hits
Kata YG Entertainment Soal Para Trainee yang Meninggalkan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment memberikan pernyataan dan klarifikasi terkait laporan yang mengatakan bahwa sejumlah trainee mereka akan meninggalkan agensi dan mencari agensi yang baru.

Sebelumnya, outlet berita EDaily melaporkan bahwa menurut sumber di industri, trainee YG Entertainment yang berlatih untuk menjadi penyanyi saat ini sedang dalam diskusi dengan agensi lain tentang kemungkinan pindah dari YG.

Beberapa trainee itu juga kabarnya adalah mereka yang pernah tampil di acara ‘YG Treasure Box’, yang memilih 13 member boy group Treasure 13 yang awalnya dijadwalkan debut pada awal Juli 2019, serta Mnet ‘Produce X 101’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Mengenai laporan tersebut, YG Entertainment menyatakan kepada outlet berita MYDaily, “Semua anggota staf bekerja dengan cara yang sama seperti biasanya, Rencana berjalan sesuai jadwal tanpa ada halangan.”

Pada Juli lalu, sebuah laporan juga menyatakan bahwa debut boy group Treasure 13 juga terpaksa ditunda, sementara pihak YG Entertainment berkomentar bahwa mereka tidak bisa mengatakan apa-apa terkait hal tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)