home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Selasa, 27 Agustus 2019 19:40 by bellaevania | 785 hits
Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU
Image Source: Den of Greek

DREAMERS.ID - Disney akhirnya mengenalkan karakter superhero muslim pertama bernama Ms. Marvel. Hal ini diungkap Boss Marvel Studio, Kevin Feige dalam acara D23 Expo di Anaheim, California, Amerika Serikat, Jumat (23/8/19).

Ms. Marvel merujuk pada serial live action yang akan berfokus pada Kamala Khan, gadis berdarah campuran Pakistan dan Amerika yang dibesarkan di New Jersey. Khan yang mengidolakan Captain Marvel, suatu hari berubah menjadi seorang superhero setelah terkena Terrigen Mists yang mengubah DNA-nya.

Disney tengah mengembangkan serial ini dan bakal ditayangkan secara streaming di Disney Plus. Ms. Marvel juga disebut akan terlibat dalam proyek film Marvel Cinematic Universe (MCU) di masa depan. Ceritanya sendiri akan ditulis oleh penulis sekaligus komedian Bisha K. Ali.

Baca juga: Ms. Marvel Kenalkan Kamala Khan, Superhero Muslim Remaja

Kevin Feige sendiri belum mengumumkan siapa yang akan memerankan Khan. Spekulasi juga bermunculan bahwa Kamala Khan akan bergabung dengan Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson dalam film ‘Captain Marvel 2’.

Selain Ms. Marvel, Disney juga mengumumkan akan menghadirkan karakter baru lainnya yaitu She-Hulk dan Moon Knight. Sama seperti Ms. Marvel, keduanya juga masih dalam tahap penembangan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)