home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MYTEEN Bubar, Chunjin Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

Selasa, 27 Agustus 2019 20:00 by fzhchyn | 792 hits
MYTEEN Bubar, Chunjin Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Pada 21 Agustus lalu, boy group MYTEEN dikonfirmasi bubar di usianya yang masih dua tahun. Para membernya pun berpisah dan melanjutkan perjalanan mereka di jalan yang dipilih masing-masing, termasuk Chunjin yang memilih untuk hidup sebagai orang biasa.

Melalui akun media sosialnya, Chunjin menulis, “Ketika aku memikirkan tentang saat-saat terakhir dan kenangan dengan You”th (sebutan fans MYTEEN) selama tiga tahun terakhir, aku merasa menyesal tidak melakukan yang terbaik bahkan lebih, dan kesal karena tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.”

Mengenai bubarnya grup, Chunjin mengatakan, “Setelah mendengar tentang berita pembubaran yang tiba-tiba, aku tidak harus berbuat apa. Aku tidak ingin mempercayainya, jadi aku menyangkal kenyataan itu dan menganggapnya sebagai mimpi.”

“Aku snagat khawatir tentang bagaimana aku harus hidup sekarang setelah berlari maju di usia remaja dan 20-an hanya agar hasilnya hilang dengan mudah. Aku berpikir untuk mencoba lagi tapi aku tidak bisa mengumpulkan kepercayaan dan keberanian, jadi aku melepaskan impianku sebagai penyanyi,” akunya.

Chunjin lebih lanjut mengungkapkan, “Aku berencana untuk berjalan di jalan kehidupan sebagai Kim Sang Jin (nama aslinya). Aku ingin menyampaikan terima kasih dan permintaan maaf kepada You’th yang telah mendukung Chunjin MYTEEN.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)