home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Liburan di Eropa, Song Joong Ki Makan Bareng Aktor 'The Hobbit'

Rabu, 28 Agustus 2019 11:48 by muthiasp | 1141 hits
Song Hye Kyo Liburan di Eropa, Song Joong Ki Makan Bareng Aktor 'The Hobbit'
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Pasca resmi bercerai, kegiatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hampir luput dari perhatian publik. Namun baru-baru ini keduanya tertangkap kamera sedang berada di tempat berbeda, untuk kegiatan yang berbeda pula.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial, Song Hye Kyo terlihat sedang berlibur di Perancis beberapa waktu lalu. Bintang drama Korea ini tampil santai dengan mini dress dan topi. Song Hye Kyo tetap cantik walau tanpa ­make-up yang menghiasi wajahnya.

Para penggemar berhasil mengabadikan momen Song Hye Kyo sedang mencoba memainkan sesuatu dengan remote control, lalu berbelanja di pasar yang menjual barang-barang etnik, hingga menikmati kilau lampu malam kota Cannes. Song Hye Kyo tampak ditemani dengan seorang kerabatnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Di sisi lain, baru-baru ini aktor film ‘The Hobbit’, Richard Armitage membagikan foto sedang makan naengmyeon (mie dingin) bersama dengan Song Joong Ki. Aktor tampan itu tampil casual dengan kaos putih dan topi hijau, duduk di samping Richard yang mengenakan kemeja coklat.

Richard Armitage menuliskan pada bagian caption, “Song Joong Ki mengenalkanku dengan naengmyeon. Sekarang itu menjadi makanan favoritku”. Naengmyeon memang makanan populer Korea Selatan yang cocok disantap saat musim panas.

Usut punya usut, rupanya Song Joong Ki dan Richard Armitage sedang bekerja sama dalam film ‘Lightning Ship’. Film yang diproduksi dengan skala blockbuster ini bergenre sci-fi yang dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)