home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member X1 Berikan Tanggapan Soal Kontroversi Kasus Manipulasi Voting di 'Produce X101'

Rabu, 28 Agustus 2019 15:00 by dodo07 | 684 hits
Member X1 Berikan Tanggapan Soal Kontroversi Kasus Manipulasi Voting di 'Produce X101'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus menipulasi data memang sempat menerpa boy group X1. Pasalnya grup jebolan ajang survival ‘Produce X101’ ini dikabarkan sempat mengalami manipulasi data voting oleh penyelenggara yaitu Mnet.

Terkait hal tersebut, belum lama ini member X1 pun memberikan penyataannya. Pernyataan kontroversi manipulasi voting tersebut disampaikan saat hadir dalam konferensi pers untuk showcase debut X1 di Gocheok Sky Dome pada hari Selasa (27/08).

“Seperti yang aku katakan sebelumnya, kami hanya fokus dengan latihan. Karena jadwal yang padat, kami tidak punya waktu untuk menggali informasi soal insiden tersebut. Kesimpulannya, aku pikir di masa mendatang X1 harus memberikan imej yang baik kepada penggemar yang sudah mencintai dan menunggu kami. Kami ingin membalas kalian dengan hal yang baik,” ujar Han Seungwoo, selaku leader.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Seperti yang diketahui, belakangan program ‘Produce X101’ sedang marak diperbincangkan karena diduga telah melakukan tindakan manipulasi pada hasil votingnya. Saat ini polisi juga tengah menyelidiki kasus tersebut dan baru-baru ini polisi dikabarkan telah menemukan bukti yang memperkuat dugaan manipulasi voting.

Sementara itu, X1 telah remis melakukan debutnya pada 27 Agustus lalu. Boy group dengan 11 orang member ini merilis album debut ‘Quantum Leap’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Flash’. Video musik ini menampilkan koreografi yang seksi dengan melodi lagu yang catchy, serta visual yang mengagumkan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)