home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Bicara Soal Inspirasi Lagu 'LALALAY' Hingga Bocoran Comeback Selanjutnya

Rabu, 28 Agustus 2019 12:23 by fzhchyn | 620 hits
Sunmi Bicara Soal Inspirasi Lagu 'LALALAY' Hingga Bocoran Comeback Selanjutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan Sunmi namanya jika dalam comeback-nya tak mengusung konsep yang unik dan nyentrik, begitu pula dengan single terbarunya ‘LALALAY’. Pada 27 Agustus, Sunmi mengelar showcase untuk perilisan lagu barunya itu dan berbicara soal inspirasi hingga memberikan bocoran untuk comeback selanjutnya.

Sunmi mengungkapkan bahwa lagu ‘LALALAY’ terispirasi dari tur yang dilakukannya di Meksiko. “Aku mendapat inspirasi selama tur Meksiko. Meksiko terkenal dengan energinya. Aku memiliki harapan yang tinggi saat aku pergi untuk tampil di sama dan aku tidka kecewa. Mereka menyatu dengan musik tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang di sekitar mereka. Itu adalah pengalaman baru bagiku dan aku benar-benar tersentuh,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Saat aku kembali ke hotel setelah konser, aku berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang bagaimana Korea juga dikenal karena energinya. Lalu tiba-tiba aku memikirkan kata ‘lalalay’, yaitu tentang mengetahui kapan harus benar-benar lepas. Aku mencari kata itu dan ternyata instrumen Taepyeongso juga disebut ‘lalalay’ dalam musik rakyat. Aku pikir itu adalah titik awal yang bagus untuk lagu tersebut.”

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Dalam kesempatan tersebut, Sunmi juga membocorkan comeback mendatang dengan mengatakan, “Judul lagu berikutnya adalah lima karakter. Aku bekerja keras untuk (lagu) itu. Aku tidak tahu kapan itu akan dirilis, tapi aku rasa itu bisa terjadi.”

“Masa promosi untuk comeback ini cukup singkat. Hanya dua minggu. Aku berjanji kepada fans bahwa aku akan memberi mereka banyak peluang di tahun ini,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)