home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AfreecaTV BJ Ungkap Pesan DM Instagram 'Merendahkan' yang Dikirim Lee Jonghyun CNBLUE Kepadanya

Rabu, 28 Agustus 2019 12:12 by sukmagayatri | 2317 hits
AfreecaTV BJ Ungkap Pesan DM Instagram 'Merendahkan' yang Dikirim Lee Jonghyun CNBLUE Kepadanya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - BJ seorang streamer dari channel Youtube AfreecaTV pagi hari tadi (28/8/2019) baru saja membeberkan pesan DM yang dikirimkan Lee Jonghyun CNBLUE kepadanya lewat media sosial Instagram.

Park Min Jung—nama asli BJ, mengunggah sebuah screenshot yang berisi pesan DM yang dikirimkan oleh akun Instagram @cnbluegt, yang diketahui adalah milik salah satu personel CNBLUE yakni Lee Jonghyun.

Awalnya, mungkin BJ tidak bisa memastikan apakah itu akun asli milik Lee Jonghyun CNBLUE atau bukan, namun setelah melihat tanda ‘verified’ berwarna biru disebelah username akun tersebut, BJ dapat memastikan bahwa itu adalah akun Instagram asli milik Lee Jonghyun.


Image source: Instagram.com/1995.mj

Dalam DM tersebut personel CNBLUE tersebut menuliskan sebuah kalimat yang bisa dibilang ‘tidak sopan’ dan terkesan merendahkan. @cnbluegt: “Aku sangat menikmati menonton channel Youtube-mu, tolong upload lebih sering” dan“Lemak perutmu sangatlah lucu”.

Screenshot yang diunggah di Instagram story milik BJ @1995.mj lantas mengundang banyak sekali komentar dari netizen. Dan kebanyakan dari komentar tersebut berasal dari kaum wanita.

Baca juga: Lee Jonghyun dan Jo Kwon 2AM Keluar Wamil Lebih Awal karena Wabah Corona

“Dia benar-benar gila”

“Dia tidak bisa sadar, tinggalkan saja grupmu, kamu sangat merugikan mereka”

“Dia bahkan melakukan hal ini pada orang kalangan non-artis…”

Jonghyun CNBLUE diketahui sempat tersandung kasus penyebaran video ilegal yang melibatkan artis Jung Joon Young. Namun tidak seperti Jung Joon Young, Seungri, dan Yong Junhyung yang memilih untuk pensiun dari dunia hiburan, Jonghyun diketahui akan tetap berada di grup band CNBLUE dan FNC Entertainment.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)