home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Hal yang Mungkin Terjadi Jika Big Hit Entertainment Debutkan Girl Group

Rabu, 28 Agustus 2019 17:17 by fzhchyn | 59572 hits
4 Hal yang Mungkin Terjadi Jika Big Hit Entertainment Debutkan Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan lalu, Big Hit Entertainment mengungkapkan rencana besarnya di tahun 2020, termasuk proyek musik, sinematik (drama), dan game. Salah satu yang menjadi highlight adalah kolaborasi Big Hit dengan Source Music yang merencanakan proyek audisi dan pelatihan untuk mendebutkan girl group di bawah manajemen Min Hee Jin, mantan Direktur Kreatif SM Entertainment.

Hal ini berarti bahwa Big Hit saat ini sedang mempersiapkan girl group baru di masa depan. Ini juga akan menjadi pertama kalinya bagi agensi tersebut untuk mencari trainee wanita setelah GLAM. Sembari menantikannya, yuk bayangkan apa saja hal yang mungkin bisa terjadi jika Big Hit memiliki girl group.

1. Berpotensi Menjadi Agensi No. 1

Sebelumnya, Big Hit hanya memiliki satu grup yakni BTS. Meskipun ketenaran mereka sangat besar, para investor khawatir tentang masa depan agensi setelah BTS masuk militer. Ini sama sekali berbeda dengan SM, YG, atau JYP yang memiliki banyak artis. Dengan tambahan artis baru, Big Hit pasti akan menerima lebih banyak investasi daripada sebelumnya. Bukti paling nyatanya adalah penurunan harga saham Big 3 setelah Big Hit mengakuisisi Source Music.

2. Family Concert

Beberapa agensi besar di Korea memiliki konser mereka sendiri atau family concert dengan menampilkan semua artis asuhannya. Saat ini, di tangan Big Hit ada 3 grup (BTS, TXT, dan GFRIEND) yang memiliki image bersih dan fandom yang kuat serta musik berkualitas. Jika girl group baru sukses dibentuk, konser dengan nama ‘Big Hit Family’ akan menjadi acara musik yang paling dinantikan.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

3. Kolaborasi Berkualitas Tinggi

Tidak dapat disangkal bahwa Bang Shi Hyuk dapat meramalkan masa depan. Girl group baru adalah keputusan bijak yang akan membantu mereka memperluas wawasan dan memperkuat daya saing mereka di antara agensi besar lainnya di Korea Selatan.

Terlepas dari kegiatan grup, artis dapat berkolaborasi melalui proyek sinematik, OST, musik game, perilisan single, pemotretan majalah, dan lainnya untuk menjaga suasana segar bagi fans. Sebelumnya, BTS dan GFRIEND memiliki kesempatan untuk membintangi iklan (CF) bersama, itulah sebabnya publik memprediksi kolaborasi musik yang berkualitas tinggi di masa depan.

4. Rumor asmara

Berlatih dan bekerja sama di bawah atap yang sama, sulit rasanya untuk terhindar dari rumor asmara. Fans K-Pop telah menyaksikan sendiri bagaimana pasangan terlahir dari SM dan CUBE, seperti Taeyeon-Baekhyun, Kai-Krystal, dan HyunA-E’Dawn. Hubungan antara idola tidak bisa dihindari, dan perusahaan adalah tempat yang sempurna untuk menjauh dari mata elang paparazzi.

Well menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)